Selasa, 20 Januari 2009

HAKIM DI PENGADILAN NEGERI GIANYAR

MOHAMAD IQBAL BASUKI WIDODO,SH.

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di Semarang dan mulai sejak tahun 2006 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Takalar.





RICHMOND PARLUHUTAN BHARBAROSA SITOROES,SH.

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di Cirebon dan mulai sejak tahun 2006 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Putussibau.





DINA PELITA ASMARA,SH.

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di Kediri dan mulai sejak tahun 2007 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Amuntai .





HENDRA YURISTIAWAN,SH.MH

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di Surabaya dan mulai sejak tahun 2008 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Praya.






RONALD S. LUMBUUN,SH.MH.

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di jakarta dan mulai sejak tahun 2008 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Bogor.






HERUHANINDYO,SH.,SE,MH,MM

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di Dompu dan mulai sejak tahun 2006 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Calon Hakim di Pengadilan Negeri Cibinong





AYU PUTRI CEMPAKASARI, SH

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di jakarta dan mulai sejak tahun 2006 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Calon Hakim di Pengadilan Negeri Tabanan.



RIZKY MUBARAK NAZARIO,SH.,MH.

Hakim Pengadilan Negeri Gianyar ini lahir di Jakarta dan mulai sejak tahun 2008 menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gianyar, sebelumnya menjabat sebagai Calon Hakim di Pengadilan Negeri Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar